8 Kesalahan Wanita Tentang Hubungan Seks

Percaya atau tidak, ada banyak alasan yang bisa mendorong seorang wanita untuk melakukan hubungan seks. Bisa jadi karena nafsu belaka, rasa kasihan, ingin tahu alias coba-coba, atau karena memang ingin saja.
Masalahnya, jika sebuah aksi mendebarkan tersebut tak dilakukan karena alasan yang tepat, maka rasa bersalah dan penyesalanlah yang biasanya timbul. Tak jarang beberapa wanita merasa jijik atau merasa seperti habis diperkosa, padahal mereka baru berhubungan dengan suami sendiri. Untuk menghindarkan Anda dari penyesalan yang menyesakkan, maka berikut ini ada beberapa pertanda bahwa suatu aksi panas sebaiknya ditunda dulu.

Balas dendam

Alasan sesat paling umum untuk melakukan hubungan seks adalah karena ingin balas dendam. Mungkin Anda memang tak ada keinginan untuk selingkuh dengan pria lain, namun jika di depan (atau di belakang) mata suami, Anda membiarkan pria lain menyentuh Anda dengan tidak wajar hanya karena Anda sedang marah pada pasangan, maka hal ini juga termasuk tindakan yang salah. Akhirnya, Anda akan merasa 'kotor' akibat perbuatan tersebut, jadi tahan kemarahan itu.

Ingin senang-senang saja

Hmm, tentu saja tak mengapa jika ingin bersenang-senang dengan pasangan sah Anda. Namun, bisa jadi masalah besar bila Anda ingin menikmati petualangan berbeda dengan pria yang bukan pasangan sah. Penyakit menular, hamil, hingga cemooh, bisa jadi akibat serius yang membuat hidup Anda terpuruk.

Iri

Mendengar aksi suami tetangga yang berhasil melakukan 5 ronde, Susi pun 'memaksa' suaminya untuk melakukan lebih daripada yang biasanya. Padahal suaminya sudah terlalu lelah hari itu, bahkan walau hanya untuk 3 ronde saja. Ingat ya bu, suami Anda bukan alat untuk memuaskan ego. Biarkan urusan kamar menjadi rahasia Anda berdua saja.

Ingin langsing

Meski benar bahwa berhubungan seks bisa membabat habis kalori dalam tubuh, namun seharusnya ini bukan alasan utama. Kalori terbakar itu hanyalah bonus dari aksi berhubungan yang seharusnya dilakukan atas dasar cinta.

Melampiaskan fantasi

Pengalaman atau bayang-bayang di pikiran mengenai pria seksi dan telanjang yang pernah Anda lihat bisa mendorong untuk Anda melakukan hal yang salah. Tentu tak mengapa jika Anda ingin mengadopsi teknik dari sebuah film biru misalnya, namun jangan sampai salah sebut nama suami dengan nama pria (aktor) lain. Bisa jadi masalah besar nantinya.

Kasihan

Merasa kasihan pada tunangan atau pacar yang merengek minta jatah (padahal belum ada ikatan sah) bisa membawa Anda pada beribu bencana dan kepedihan yang tak terbayangkan. Jangan melakukannya karena kasihan atau karena terpaksa!

Balas jasa

Hanya karena seorang pria sudah melamar Anda, membelikan rumah, mobil, hingga berlian sekalipun, namun bila Anda dan dia belum resmi menikah, tahanlah tubuh Anda agar tetap berpakaian.

Dia oke banget sih

Siapa yang tak ingin berkencan dengan aktor terkenal, anggota band populer, atau pengusaha muda ganteng dan sukses? Tentu semua wanita memimpikan pasangannya memiliki prestasi yang membanggakan, namun itu tak berarti seorang wanita lantas harus membayar semua itu dengan tubuhnya bukan? Hati-hati, ladies!

Dengan menjaga dan mewaspadai kondisi hati kita sendiri, kita bisa terhindar dari berbagai masalah yang membuat kita merasa sesak dan tak berharga. Mari berpesta seks dengan orang yang tepat (baca: pasangan sah), dan untuk alasan yang benar pula, agar kebahagiaan lahir batin jadi milik Anda. (wo/meg)

0 komentar:

Posting Komentar