Apa Kata Posisi Favoritnya Tentang Dia?

Si dia tampak berantakan, lalu bagaimana ya kira-kira aksinya saat di atas ranjang?
Selimut, sepatu, jenis celana dalam, hingga bentuk tubuhnya telah berbicara banyak tentang dirinya. Dan kini, aksinya saat di ranjang pun ingin ikut-ikutan buka rahasia mengenai kepribadiannya. Ingin tahu apa kata 'mereka'? Kita intip bersama yuk.

1. Downward Doggie

Dia suka menyusup dari belakang. Dia juga cinta bagian tubuh belakang Anda. Mengapa? Karena itulah caranya bertindak ketika harus berhadapan dengan kehidupan sehari-hari. Pria macam ini cenderung suka tampil di belakang layar ketimbang menonjol di depan umum.

Pro: Dia siap untuk apapun, termasuk berkemah atau mengikuti arus kemauan Anda.

Kontra: Dia mungkin bakal terus mengomentari pantat seksi Anda sehingga permintaan missionary style bisa membuatnya berpikir kalau Anda sudah gila.

2. Missionary

Bekerja di bidang pemerintahan atau organisasi kepemimpinan. Hari demi hari selalu mengenakan setelan berdasi dan sepasang sepatu mahal mengkilap. Ketika akhir pekan menjemput, maka tiba pula saatnya untuk bermain golf. Sekali saja ngebut di jalan, setidaknya itu adalah pertama dan terakhir kalinya ia melanggar peraturan. Dia tetap bahkan tetap perjaka hingga menikah. Sudah jelas bukan bahwa pria ini sangat lurus dan menghargai aturan?

Pro: Dia stabil di atas ranjang dan itu berarti...

Kontra: ...sangat membosankan.

3. Pile

Tak jelas keinginannya, mau bergulat atau berhubungan sih? Dengan pria macam ini, Anda memang tak pernah tahu pasti. Sangat terobsesi dengan tubuhnya, namun kurang percaya diri dengan inteleknya. Hal ini membuatnya berani mencoba segala teknik untuk membuat Anda terkesan.

Pro: Asyik, teknik baru!

Kontra: Secara fisik, tantangan baru juga bisa melukai fisik bila terjadi kecelakaan saat coba-coba.

4. Tantric

Anda bertemu dengannya dalam kelas yoga. Dia mungkin tak pernah pakai deodoran sejak 10 tahun silam. Memelihara rambut panjang, dan sedikit bau. Meski begitu, dia memiliki energi sensual yang bisa membuat Anda merasa wow ketika beraksi. Namun tetap saja, aksi panas tak bisa membuat perut keroncongan Anda menjadi kenyang.

Pro: Orgasme berulang-ulang

Kontra: Lebih dari sekedar seks, ini adalah pernikahan spiritual yang membuat beberapa wanita tak betah.

5. Woman on Top

"Ayo, tunggangi aku sayang!" Malas, tak ingin berusaha, tak punya pekerjaan, enggan mengunjungi gym, dan jarang mandi pula. Sangat tak bersemangat ketika beraksi, jadi Andalah yang harus aktif jika ingin mendapat kepuasan.

Pro: Di atas ranjang, Anda adalah bosnya. Ayo, kencangkan paha itu....

Kontra: Anda mungkin akan lari pada tipe pria nomor. 1 (wo/meg)

0 komentar:

Posting Komentar