Major Sex - Cosmo Kama Sutra 'Home, Sexy Home'

Bayangkan rumah Anda seperti taman bermain, di mana Anda dan pasangan bisa melakukan berbagai hal menyenangkan....telanjang.
Semua pakar seks selalu mengatakan satu hal yang sama: “Kunci dari sesi bercinta yang senantiasa panas adalah keberanian untuk terus mencoba hal-hal baru.” Makanya meskipun bulan ini Anda tak punya budget untuk menyewa kamar di Bali, bukan berarti Anda dan pasangan tak bisa mendapatkan seks yang superhot. Anda tak bisa melakukannya di sebuah tempat liburan eksotis? Cosmo akan membantu menyulap rumah Anda jadi eksotis.

Sebenarnya mudah saja. Anda perlu memerhatikan area yang selama ini terbengkalai. Tempat tidur? Boring. Sofa ruang tamu? Lebih membosankan lagi. Bathub? Itu sih semua orang juga sudah tahu. Bukan berarti Anda tak bisa melakukannya di tempat-tempat ini lagi, namun.....kreativitas diperlukan untuk menjaga hubungan cinta terus membara. “Bereksperimen di berbagai area seks lebih fun, karena Anda akan berpikir, 'Ohhh, kita belum pernah melakukannya di sini!'” tutur Patricia Taylor, PhD, penulis EXPANDED ORGASM, “Plus bercinta di atas 'permukaan' yang berbeda-beda membuat si dia semakin bersemangat saat penetrasi, yang otomatis meningkatkan kualitas orgasme Anda."

Soooo...tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah delapan spot yang bisa Anda eksplor malam ini. Have fun!

0 komentar:

Posting Komentar