'Jagoan'-nya Kecil, Bagaimana Dong?

Boleh dikata, setiap pernikahan mengandung unsur taruhan. Setiap kita tak pernah tahu apa yang mungkin disembunyikan oleh kekasih tercinta, termasuk...ukuran jagoannya.
Kecewa karena ukuran 'Mr-P' suami tak sesuai harapan? Sebenarnya tak perlu sampai putus asa, sebab hal itu bukanlah masalah besar. Operasi bisa menjadi salah satu solusi (mahalnya). Namun bila Anda bersedia menerima ia apa adanya, dan tetap ingin mencari solusi agar Anda berdua bisa tetap sama-sama puas ketika beraksi, maka simak beberapa tips berikut ini.

Sex toys

Tentunya yang dimaksud di sini adalah mainan yang bisa menambah 'volume' Mr. P suami saat sedang beraksi, misalnya seperti 'sarung' Mr.P, penis extensions, dan lain-lain.

Foreplay lebih lama

Hasrat terpuaskan bukan hanya tentang penetrasi belaka, namun foreplay merupakan salah satu bagian terpenting juga. Ketimbang frustrasi dengan penetrasi yang kurang maksimal, ada baiknya lebih fokus kepada sesi foreplay. Cobalah mempertahankan aksi foreplay lebih lama dengan mengambil waktu untuk menjelajahi tubuh masing-masing. Atau, siapkan diri untuk melakukan lebih banyak seks oral.

Ubah posisi

Ketika tiba saatnya untuk penetrasi, beberapa posisi tertentu bisa membuatnya merasa 'lebih dalam' terhadap Anda. Doggy style atau meletakkan bantal di bawah pinggul Anda bisa membantu hal tersebut. Cobalah dan temukan cara terbaik untuk Anda berdua.

Pangkas rambut dan lemak

Jika suami minder dengan ukuran Mr.P-nya, maka coba pangkas sedikit rambut area sekitar kemaluan, atau minta ia menurunkan beberapa kilo berat tubuhnya. Kedua hal tersebut bisa membuat Mr.P terlihat lebih besar dan proporsional terhadap postur tubuhnya.

Lebih dari itu, ingatkan diri dan suami, bahwa kemampuan, chemistry, dan kualitas hubungan jauh lebih penting ketimbang ukuran. (wo/meg)

0 komentar:

Posting Komentar