Major Sex - Sayang Ikuti Arahan Ini Ya...

We have a very good news! Jari dan lidah si dia tak akan lagi "tersasar" saat bercinta, karena Cosmo sudah buatkan petanya!
1. PELIPIS

Mulailah setiap sesi ranjang dengan ciuman-ciuman lembut. Sebelum bibir, biarkan pasangan mengecup dahi, turun ke area di antara mata, lalu pelankan lagi ritmenya saat menyentuh kelopak mata. Jangan buru-buru, karena kata seksolog Ian Kerner PHD., manuver ini menghilangkan pressure yang kerap menghambat orgasme. "Kecupan di dahi dan mata bikin pria tampak protektif di mata wanita, Anda jadi 'menyerahkan diri’ untuk mendapat kepuasan darinya.

2. MATA

Bagian ini tak boleh terlupakan karena wanita lemah soal tatapan mata. Pasangan tak boleh terlalu sibuk bermain dengan tubuh Anda, sampai ia lupa menjaga kontak mata. Ketika Anda disentuh, dicium, dan dipuaskan, melihatnya tiba-tiba menatap kedua mata Anda akan mendorong intimasi di antara Anda berdua. Plus, sebagai seorang wanita, menangkap sorot matanya di atas ranjang akan memberi sensasi yang... oh my.

3.BIBIR

Masih dengan ritme ekstra pelan, pasangan akan turun ke bagian yang sarat "saraf elektrik" ini. Jangan buru-buru melumat, tapi biarkan lidahnya menjilat basah bibir bawah Anda, kemudian berhenti sejenak untuk menatap mata Anda. Tersenyum, tambahkan kata-kata mesra, baru berikan french kiss yang Cosmo yakin sudah Anda kuasai.

4. JARI TANGAN

Pria zaman dulu (pikirkan Brent Tarleton di GONE WITH THE WIND) suka mencium ujung jemari wanita sambil berkata, "Pleasure to meet you, Madam," Mereka melakukannya karena ini akan merebut hati Anda dengan instan. Maka, sambil menatap kedua mata Anda, minta pasangan untuk mencium ujung-ujung jemari Anda satu per satu. Rasakan ujung jari Anda di dalam kepitan bibirnya, kemudian bergesekan dengan lidah yang basah dan hangat. oh yes, that's what we're talking about, Madam!

5. PAYUDARA

Pria berpikir kalau payudara adalah puting, puting, dan puting. Makanya mereka bermain di situ-situ saja (sigh). Minta pasangan mencium area di antara bukit kembar, sambil meremas-remas. Genggam the twins satu per satu, kemudian jilat seperti ice cream cone. Mulai dengan lingkaran besar di area luar, menjadi lingkaran kecil mendekati puting. Biarkan ujung lidahnya bergerak bak ular di atas puting yang sensitif. Kalau Anda sudah mengerang nikmat, ia boleh menggigitnya perlahan.

6. LEHER

Mulai merasakan getaran menggelitik di ujung kaki? Tunggu sampai si dia menyentuh leher Anda! Lakukan teknik pecking: bayangkan ada gambar titik-titik berurutan pada leher Anda, lalu minta ia menciumnya secara Lambat dan berurutan. Sebelum pindah dari titik satu ke lainnya, tiup area yang basah. Kalau sudah begini, dijamin tak hanya ujung kaki saja yang terasa tergelitik!

7. MONS PUBIS

Ini adalah daerah V dari Miss Cheerful. You know, bagian atas yang kerap ditumbuhi bulu. Ian Kerner,Ph.D. memberikan tip untuk menjamunya dengan baik: "Kalau sudah di-brazillian wax, jilat seolah area ini dilumuri whipped cream yang manis. Kalau masih ada rambut yang tersisa di bawah sana, buat lingkaran-lingkaran kecil dengan lidah Anda di area pusar sambil menarik-narik rambutnya perlahan."

8. VULVA

Atau apa pun nama yang Anda berdua gunakan untuk Miss Cherful. Seorang fun fearless female pasti ahli mengarahkan partnernya untuk sebuah vaginal orgasm. Jangan takut untuk menjadi "sutradara". Beri arahan, dan ekspresikan apa yang Anda rasakan. Mendesah, dan mengeranglah untuk sebuah klimaks.

9. TENGKUK DAN BAHU

So...Anda mengambil ancang-ancang untuk posisi doggy style? jangan buru-buru mengangkat tubuh, karena si dia punya tugas menciumi area bahu dan tengkuk. Sambil melakukan ini, tangannya meremas bokong Anda, dan rasakan ujung Mr. Happy bergesekan dengan kulit bokong Anda. Hasrat akan melesat bak roket!

10. PINGGANG

Anda tahu rasa geli yang datang ketika seseorang mencubit pinggang Anda? Well, geli menandakan sensitivitas. Dalam posisi doggy, tangan pasangan biasanya bertumpu pada pinggang Anda. minta si dia untuk menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah perlahan, mengikuti ritme penetrasi. Mendekati klimaks, biarkan ia mencengkeram pinggang Anda kuat-kuat, kemudian melepasnya dengan tiba-tiba saat orgasme datang.

11. BOKONG

Ini dia yang ditunggu! Bokong adalah anugerah, karena pria sangat suka bermain-main dengannya, sementara Anda punya ribuan spot sensitif terletak di sana. Saat foreplay, minta pasangan untuk menjilat non-stop dari paha dalam, melewati butt cheek, sampai ke punggung. dan ketika penetrasi ala doggy style, minta si dia mengangkat sedikit bokong Anda, kemudian meremasnya sekuat mungkin di tengah-tengah permainan.

12. PERINEUM

Perineum adalah area yang terletak di antara vagina dan anus. Seperti pada pria, perineum sangat mudah untuk "dipuaskan". Sembari bermain-main dengan Miss Cheerful, si dia boleh menjilat dan menyedot daerah ini, yang pastinya akan membuat Anda bergeliat penuh hasrat. Atau, oleskan lubrikan di jari pasangan, kemudian minta ia memainkannya di perineum, layaknya saat ia memainkan jemarinya di sekitar klitoris.

13. PAHA DALAM

Sebelum memasuki area vagina, Anda butuh sedikit teasing. Setelah dari mons pubis, minta pasangan untuk pindah ke paha dalam (Anda pasti sudah menyangka ia akan segara menuju Miss Cheerful). Titik pertemuan antara paha dan vagina ini sangat sensitif, apalagi kalau Anda sudah sangat horny. Cium, cium, dan cium paha dalam sampai Anda berteriak, "Honey, let's go!"

14. KAKI

Kaki mengirimkan reaksi pada Miss Cheerful. Makanya jari-jari kaki Anda otomatis melengkung saat foreplay, kan? Nah, kalau memang tidak geli (beberapa wanita tak tahan ketika bagian ini disentuh), biarkan si dia menggenggam telapak kaki Anda, kemudian mengelusnya perlahan, dari mulai tumit hingga ke ujung jari. Jika ia bersedia menciumi ujung- ujung jari kaki layaknya ia menciumi jari tangan... you’re one lucky lady!

Pria Menilai Kenikmatan Anda Dari...

1. Suara erangan dan desahan.

2. Gerakan dan getaran tubuh Anda.

3. Reaksi Miss Cheerful: "Seberapa basah?"

Sumber : Men, Love, & Sex, David Zinczenko. (Cosmo/meg)

0 komentar:

Posting Komentar