Makna di Balik Petualangan Tidurnya

Jangan keburu cemburu jika mimpi erotisnya bukan dengan Anda, karena arti mimpi itu bisa berujung pada Anda pula!
Mimpi "basah" kekasih Anda bisa jadi memiliki banyak arti. Jika Anda penasaran mengenai hal ini, dan ingin membuatnya mengaku apa yang ia lakukan dalam mimpi itu dan dengan siapa, ceritakan terlebih dahulu mengenai mimpi seks Anda sendiri. Itu akan membuatnya yakin bahwa Anda takkan cemburu jika ia bercerita jujur. Setelah ia bercerita, baru cari tahu arti mimpinya!

Bercinta dengan orang asing

Jika ia mengaku telah bercinta dengan seorang wanita yang ia tak ingat wajahnya atau bahkan tak tahu namanya, artinya ia ingin Anda lebih memimpin, baik dalam urusan ranjang maupun relationship.

Kantor lautan asmara

Pekerjaan menyimbolkan tekanan. Jadi, jika ia bermimpi meniduri bosnya, rekan kerja, atau bahkan Anda (yang ia lakukan di atas meja kerjanya), itu adalah tanda bahwa ia sedang stres dalam pekerjaannya.

Selebriti wanita terpanas

Saat ia bermimpi melakukan aksi ranjang dengan seorang wanita terkenal, artinya ia haus kasih sayang dari Anda!

Kembali panas dengan sang mantan

Mimpi ini menyimpulkan bahwa ia menginginkan bentuk hubungan seperti yang ia lakukan dengan mantannya dulu. Misalnya, mantannya gemar mengajak traveling yang juga jadi hobinya, sementara Anda tidak sama sekali.

Threesome, orgy...

Mimpi ini artinya perayaan. Jika ia bermimpi demikian berarti telah terjadi sesuatu yang menggembirakan dalam hidupnya. Bisa-jadi, Anda lah yang jadi satu sumber kebahagiaannya itu. (Cosmo/miw)

0 komentar:

Posting Komentar