Sentuh Aku Di Sini Sayang...

5 detik sentuhan jauh lebih berarti daripada 5 menit Anda mengucapkan "kamu seksi sayang..." Namun bagian mana yang harus Anda sentuh untuk menunjukkan sisi romantis dan membuat aksi semakin panas?
Oleh: Agatha Yunita

Sentuhlah dia di beberapa bagian ini...

Tengkuk lehernya

Saat tengah berciuman dengannya, bergelayut manjalah kepada si dia. Gerakan ini membuat si dia merasa Anda di posisi yang sangat lemah. Kemudian balikan posisi Anda di tengah kecupan, mainkan jari Anda di kepala hingga ke tengkuk lehernya. Dan ambil alih kontrol ciuman itu. Kini, Anda yang akan menentukan berapa banyak lagi nafas yang harus diburu.

Lengan bagian atas

Ada beberapa titik sensitif di tubuh pria, salah satunya adalah lengan bagian atasnya. Tak banyak yang tahu bagian ini, namun percayalah saat Anda menyentuhnya aliran hormon akan mengalir semakin deras.

Paha bagian dalam

Tunggu... jangan terburu-buru beralih memberikan servis oral kepada 'si junior' tetapi sentuhlah paha bagian dalamnya dengan jemari atau lidah Anda. Mungkin ia akan sedikit terkejut, namun ia akan segera merasakan kenikmatan bercampur rasa geli yang tak terkatakan.

Hal ini terjadi karena saat ia 'turn on' maka darah akan terpompa dan mengalir lebih banyak ke bagian bawah tubuh pria, pada mr. P juga bagian pahanya.

Pinggangnya

Anda tentu sering melihat pelukan lembut di bagian pinggang saat sedang berdansa. Ya, di situlah kedekatan pasangan terjalin. Dan tak hanya bisa dipraktekkan di atas lantai dansa saja, Anda juga bisa memberikan sentuhan dan pijatan lembut di pinggangnya.

HOLE IN ONE!

Raih pinggangnya dengan lembut saat tengah berciuman, tarik ia berbaring dan segera bimbing 'si junior' untuk menemui ms. cheerful. Dan, sebuah gerakan ini membuat ia tak akan lepas dari Anda. (wo/bee)

0 komentar:

Posting Komentar