Sex SOS

Tanya-jawab berikut ini mungkin bisa banyak membantu Anda.
SELALU ORGASME DI AWAL

T: Dear dr. Sex. seringkali saya mencapai klimaks melalui foreplay yang lama, tanpa harus melanjutkan ke sesi penetrasi. Apakah ada istilah ejakulasi dini untuk wanita? Apakah yang saya alami ini normal? - Diana, 30 tahun

J: Dear Diana, berbeda dengan pria, tak ada istilah ejakulasi dini pada wanita. Keluhan seperti ini lebih layak disebut dengan istilah Female Sexual Dysfunction (FSD), kondisi di mana Anda mengalami gangguan hasrat seksual, gangguan rangsangan, hingga sulit mencapai orgasme. Penyebabnya tentu beragam, terutama ditunjang oleh faktor psikis. Nah, apa yang Anda alami ini tentunya normal saja. Anda boleh mulai khawatir ketika foreplay yang cukup lama justru tetap bikin Anda sulit mencapai orgasme. So, beri perhatian pada ritme permainan. Jika Anda sudah begitu horny saat foreplay berlangsung, segera minta pasangan untuk menuntaskannya dengan penetrasi. Bahkan aksi ini tak jarang bikin pasangan mencapai the big O secara bersamaan. Menyenangkan, kan?

POSISI ANDALAN

T: Dear, dr Sex, berbagai posisi bercinta sudah saya coba, tapi tetap saja sulit untuk mencapai orgasme. Adakah posisi khusus yang memudahkan saya untuk cepat mencapai orgasme? - Henny, 28 tahun

J: Hanny, dalam berhubungan seks, sebenarnya tak ada posisi yang lebih unggul dari yang lainnya. Semua punya peluang yang sama untuk memuaskan Anda. Yang penting, Anda dan pasangan harus merasa nyaman dengan posisi yang dipilih, agar lebih leluasa mengeksplor daerah yang lebih sensitif pada rangsangan. Tak akan lelah saya ingatkan buat Anda dan beribu wanita lainnya untuk berani mengungkapkan keinginan di atas ranjang. Dengan hal ini, kehidupan percintaan Anda dijamin akan kian memanas.

KOK TAK SAMPAI-SAMPAI, YA?

T: Dear dr. Sex, saya senang ketika pasangan melancarkan aksi oral di area Miss Cheerful. Tapi yang jadi masalah adalah, saya sulit untuk terpuaskan. Tak jarang ia pun mengeluhkan hal ini. Apakah ada cara agar saya bisa cepat klimaks? - Karina, 26 tahun.

J: Dear Karina, sudah tahu kan kalau Miss Cheerful adalah area yang amat sensitif karena terdapat banyak serabut syaraf di sekitarnya? Sebenarnya ada beberapa titik rangsangan yang bisa memudahkan pasangan untuk mengeksplor area Miss Cheerful. Coba deh minta pasangan untuk memanipulasi titik-titik tersebut lebih intens lagi kala melakukan aksi oral. Oh ya, satu lagi yang perlu saya ingatkan,faktor psikis berperan penting dalam pencapaian kenikmatan bercinta. Jika mood Anda kurang baik, seperti stres dan lelah, klimaks sudah pasti sulit datang. (wo/meg)

0 komentar:

Posting Komentar