Bercinta Jarang Dilakukan di Hari Selasa

Apakah hari tertentu mempengaruhi aktivitas bercinta Anda? Sebuah survey menjawabnya.
Mungkin Anda bertanya, apa bedanya hari yang satu dengan yang lain? Matahari tetap bersinar 12 jam dan bulan menggantikannya selama 12 jam pula. Perbedaannya adalah pada aktivitas yang kita jalankan pada hari-hari tertentu. Nah, ternyata hal ini berpengaruh juga pada aktivitas kita yang lain, bahkan untuk aktivitas yang sepertinya tidak mengenal waktu dan hari yaitu bercinta! Berikut informasi lengkapnya yang diambil dari thesun.

Perusahaan riset GfK NOP mengadakan survey kesehatan dan hasilnya, hari Selasa adalah hari yang paling memungkinkan bagi seseorang untuk tidur nyenyak begitu saja tanpa memikirkan seks. Berdasarkan survey tersebut, hari Selasa adalah hari dengan aktivitas seks paling sedikit dibandingkan hari lainnya.

Sepertinya hal ini berhubungan dengan hasil studi lainnya yang diadakan oleh US Society for Industrial and Organizational Psychology, yaitu pada awal minggu kita didominasi oleh cara berpikir rasional otak kiri, sehingga kita terpaku untuk melakukan rutinitas pekerjaan saja dan tidak menyentuh sisi cinta atau gairah. Tidak heran jika hari Selasa juga disebut sebagai hari paling produktif oleh hampir seperempat eksekutif di UK yang dipolling oleh Gallup.

Bagaimana dengan hari paling menggairahkan untuk seks? Tentu Anda akan menyebut hari-hari weekend Jumat dan Sabtu, membayangkan bebas dari pekerjaan dan bersiap melampiaskan gairah yang tertunda oleh pekerjaan. Namun Anda salah. Energi cortisol adalah perangsang hormon seks alami dalam tubuh manusia. Pada hari Kamis, cortisol mencapai tingkat tertinggi yang membuat Anda mendadak bergairah untuk seks. Apalagi jika waktu yang dipilih untuk berhubungan adalah saat dini hari, saat hormon testosterone dan estrogen melonjak hingga lima kali lebih tinggi! Tidak heran, hari ini menjadi hari terbaik untuk melakukan seks.(wo/miw)

0 komentar:

Posting Komentar