Lebih Dekat Lagi Setelah Bercinta

Hmmm, pasca seks, enaknya berbuat apa? Saran Cosmo, manfaatkan momen ini untuk bikin hubungan percintaan kian memanas. Bisa? Tentu saja!
Cosmo meminta sepuluh menit dari waktu Anda untuk membebaskan pikiran dari setumpuk deadline, kemudian relaks, dan mengingat kembali kegiatan apa sih yang biasanya Anda dan pasangan lakukan seusai bercinta?

Hmmm... jawabannya pasti tak jauh-jauh dari tidur, makan, atau menyalakan TV.Boo-ring! Aksi di atas tentunya jauh dari kata romantis, teman. Kalau cuma begitu-begitu saja, Anda jelas tak bisa banyak berharap untuk "ronde kedua"!

Pakar seks Rachael Ross, MD, Ph.D. berkata pada Cosmo kalau momen setelah orgasme adalah momen di mana Anda dan pasangan berada pada kadar keintiman maksimal. So, jangan sia-siakan kesempatan ini. Coba beberapa tip berikut untuk sajian after sex Anda malam ini. Multiple orgasm? Hey, tak ada yang sanggup menolak!

Lapar? Pizza dan Red Wine bisa jadi perpaduan yang pas

Mencapai kepuasan usai bercinta memang tak pelak menimbulkan rasa lapar. Eits, kali ini Anda tak perlu repot-repot untuk segera beranjak meninggalkan ranjang 'panas' menuju dapur. Delivery pizza: bisa jadi opsi menarik buat Anda dan pasangan (lagipula rasa lelah masih begitu terasa, kan?). Dan jangan lupa ditambah dengan segelas wine. Red wine mampu "menggelitik" aura sensual dari panas tubuh setelah bercinta. Otomatis, hal ini akan membuat Anda dan pasangan kembali bergairah. Ditambah lagi, antioksidan yang terdapat dalam wine bekerja baik untuk melancarkan peredaran darah. Tentunya ini jadi momen relaksasi yang pas buat Anda yang baru saja membuang banyak kalori dari "olahraga" bersama tadi. So, sudah siap kan untuk kembali melanjutkan permainan ke ronde selanjutnya?

Berikan 'bumbu' berbeda pada sesi mandi berdua

Cosmo setuju jika Anda menjadikan ini salah satu sesi wajib setelah aksi istimewa Anda. Bersama-sama merasakan pancuran hangat air shower tentu sudah jadi agenda pasca seks favorit Anda. Agar aksi ini tak lewat begitu saja tanpa kesan, Cosmo punya tip simple buat Anda praktekkan dengan pasangan. Nah, kali ini berikan pijatan ringan pada area leher pasangan ketika sedang mandi bersama. Sentuhan ini akan buat Anda merasa makin intim, seiring dengan sensitivitas kulit yang masih melekat setelah mencapai the big O. Tak sulit kan: untuk menciptakan suasana relaks nan romantis? Psst... siapa tahu dengan aksi Anda ini, adrenalin pasangan kembali terpacu. Melanjutkan "permainan" di kamar mandi juga tak kalah seru, dong?

Sebelum Anda jadi supersibuk, cobalah untuk mematikan semua perangkat elektronik di sekeliling Anda

Mulai dari BlackBerry, laptop, hingga TV. Ini adalah cara ampuh untuk menikmati indahnya dunia milik berdua. Tak hanya sesi istimewa menjadi begitu "berbeda", Anda pun bisa memanfaatkan momen pasca bercinta dengan kenikmatan yang tak berbatas. Kebahagiaan ini tentu mustahil dicapai kalau mendadak ada bunyi BBM atau Anda sibuk mengecek Twitter seusai mencapai puncak. Saat ini Anda menjadi miliknya utuh, tanpa ada gangguan. Perlu diingat, seks merupakan hal penting untuk kehidupan percintaan Anda dan pasangan. Jadi jangan biarkan momen ini lewat begitu saja tanpa kesan yang berarti ya!

Langsung membalikkan badan dan tertidur pulas?

That is so not Cosmo, honey! Jika Anda masuk dalam kategori wanita yang sering melancarkan aksi ini, Anda patut khawatir dengan hubungan percintaan yang ingin mendapatkan cap aman di dalamnya. Alih-alih menyiapkan diri ke ronde selanjutnya. Meluangkan waktu sedikit saja untuk ngobrol dengan pasangan Anda enggan. Well.. aksi ini tak boleh sering-sering Anda lakukan jika menginginkan kehidupan percintaannya semakin "panas“. Silangkan satu kaki Anda di atas kaki pasangan, kemudian lingkarkan tangan Anda di sekeliling dadanya. Percaya atau tidak, mendengarkan detak jantung pasangan bisa bikin Anda berdua merasa begitu dekat!

Lift your mood with candles

Nyalakan benda kecil namun sarat akan kesan romantis ini seusai bertemu the big O. Lilin dengan kandungan aromaterapi yang begitu sensual bisa jadi opsi sempurna untuk momen ini. Jadi tak perlu lah Anda sibuk menyiapkan dan menyalakan lilin sejak awal (toh Anda juga tak mau menanggung risiko terbakarnya seprai akibat terlalu "sibuk" dengan pasangan, kan?). So, ciptakan mood romantis nan sensual dengan bantuan cahaya temaram dari lilin yang menyala.

Jangan ada gangguan dari luar

Ah, baru saja teringat kalau Anda punya janji meeting dengan rekan kerja atau sahabat. Kalau memang tidak urgent, re-schedule saja! Jangan biarkan Anda berada dalam situasi terburu-buru. Pokoknya, hari ini Anda menjadi milik pasangan seutuhnya! Hal ini sangat ampuh untuk mencegah pikiran Anda jadi bercabang-cabang. Tak mau dong, di tengah-tengah performa Anda terpaksa menyelesaikannya sesegera mungkin ketika tiba-tiba reminder berbunyi, yang isinya bertuliskan "Meeting with client at 3pm." Remember great sex needs focus!

Nyalakan musik

Siapkan Ipod, putar lagu yang membangkitkan kenangan-kenangan manis selama perjalanan cinta Anda dengan si dia. Nostalgia selepas bercinta? Kenapa tidak? Sambil melayangkan pikiran ke masa lalu, sentuhan halus di dada pasangan bisa membawa Anda berdua ke dalam keintiman yang semakin dalam, bahkan tanpa harus mengucapkan sepatah kata. Perfect!

Saling bantu mengenakan pakaian

Tunjukkan kekompakan Anda di sini. Pelan-pelan mengancingkan satu-persatu kancing kemejanya, dilanjutkan dengan menaikkan resleting celananya, kemudian minta si dia melakukan hal yang sama untuk membantu mengenakan pakaian Anda. Aksi saling bantu merampungkan berpakaian ini buat insting Anda dan si dia semakin dekat. Dan tak bisa dipungkiri, adegan ini sangat seksi!

Itu saja? Eits, masih ada lagi!

Jauhkan sesi ranjang Anda dari kata "BOSAN". Simak kiat-kiat fun ala Cosmo!
  • Sebelum berangkat kerja, minta bantuan si dia untuk mengoleskan body lotion pada bagian tubuh yang sulit terjangkau. Lima menit untuk quickie tak akan buat Anda terlambat ke kantor, dong?

  • Tinggalkan pesan bertuliskan “Meet me back here after work" di kamar mandi. Dijamin, ia tak akan berhenti memikirkan Anda selama di kantor, dan ingin cepat-cepat pulang!

  • Saat weekend tiba, luangkan waktu untuk menikmati musik dan berdansa bersama pasangan di rumah. Yup, tanpa mengenakan sehelai benang di tubuh.

  • Kejutkan ia dengan alarm dalam Blackberry-nya (yang sudah Anda atur saat ia bersiap berangkat kantor pagi harinya). Sertakan pesan, "Reminder! Saya menunggumu... tanpa busana."
(Cosmo/bee)

0 komentar:

Posting Komentar