Trik Dahsyat Jika Si 'Adik' Bau

Pasangan kecanduan servis oral Anda, tapi Anda tidak tahan aroma dari 'barang' si dia. Tidak perlu ribut, solusinya menyenangkan kok.
Pria sering diributkan dengan masalah keringat, yang kemudian berkembang jadi masalah bau badan. Ketika harus mendekap erat dan intim dengannya mungkin hidung masih bisa diajak kompromi, namun ketika harus meluncur ke bawah sana dan memberi pasangan servis oral, Anda menyadari aroma ini sangat mengganggu. Ingin mengatakannya, tapi Anda tidak ingin menyakiti hati pasangan dengan membuatnya malu. Jika diam saja, Anda tidak bisa menikmati keintiman ini. Mau sampai kapan? Ingat, bahwa keintiman yang buruk bisa jadi sumber retaknya hubungan Anda.

Tidak ada cara lain selain Anda mengutarakan pada pasangan. Hanya saja, cara mengutarakannya harus lembut dan tidak membuat dia malu. Mengutarakan sambil mengumpat dan beranjak pergi meninggalkannya tentu bukan cara yang baik. Begitu pula jika Anda merengek dan memasang ekspresi jijik, bisa-bisa pasangan naik pitam. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah seperti berikut ini.

Via internet

Bisa jadi dia tidak tahu bagaimana menjaga kebersihan di bagian sana. Jika Anda bertahan untuk terus bersamanya maka beritahu cara mengatasi bau ini dengan mengirimkan link ke email atau messenger-nya. Jangan lupa tambahkan pesan 'ini akan menambah kedahsyatan kehidupan seks kita'. Daripada mencelanya lebih baik beri semangat dan harapan kehidupan seks yang lebih istimewa.

Mandi berdua

Cara yang paling halus adalah mengajak pasangan untuk mandi berdua di bathtub atau di bawah shower dengan penuh gairah. Sambil mulai berciuman Anda bisa menggosokkan larutan sabun dan air hangat ke daerah rambut kemaluan, batang penis dan kantong testikelnya. Pijat lembut dan pastikan Anda telah menjangkau semua bagian yang harus dibersihkan. Perlahan bisikkan padanya bahwa Anda tidak suka dengan aroma 'senjata'nya jika tidak dibersihkan seperti ini. Setelah aksi bersih-bersih, Anda bisa melanjutkan dengan aksi panas berikutnya lengkap dengan sesi oral yang dia nantikan. Setelahnya bisikkan pesan bahwa Anda akan dengan senang hati memberinya servis oral jika dia berjanji rutin membersihkan Mr. P seperti yang Anda lakukan tadi. (wo/miw)

0 komentar:

Posting Komentar